The Last Airbender - Aang
  • Home

Galau karena cinta ? Apa salah ?

Klik Salah 1 :

Sore guys,hari ini gue mau share pict² yang gue buat di imagechef tadi. Meski gak berguna tapi gue bukan maksud apa apa,cuma mau meluapakan sesuatu yang ada dipikiran gue
 ciaeelah Lebaay

 gapapa dibilang lebay juga toh ini juga memang kenyataan.
 yaaa namanya juga manusia pasti pernah denger bahkan pernah mengalami yang namanya galau. Pasti deh pernah. . Iya kan ?

 ah sudahlah jangan terlalu banyak cerita entar keburu hujan,kan kasian jakarta

hahahapaini?

 sudah sudah *fokus* -______-
 oke guys langsung aja gue udah kebelet galaunya.-_-






aaaaah jleb abis ya itu foto. Eh sorry nih bukannya gue lebay tapi ini emang bener bener lagi mood aja buat nulis pos kek beginian. So lu pade juga pernah ngerasain kan yang namanya galau ? Apalagi karena cinta. . Beuh membeurdeul dah tu galau.

 oke guys jadi initinya galau menurut gue ya bisa dibilang kaya gini nih

 "Cinta itu awalnya aja yang bikin bahagia,tapi akhirnya bikin nangis juga"

 "Cinta itu awalnya aja yang bikin Seneng,tapi akhirnya sakit hati juga"

 jadi bisa dibilang cinta itu "berawal dari senyuman,berakhir dengan tangisan"

 beuuuh ngenes

 tapi menurut kalian apa sih cinta itu . . ?

 oke guys segitu dulu curhatan dari gue,maaf kalo ada kata maaf ataupun kurang berkenan dihati kalian.


 Salam Super
@Dekadx_
 



— Sabtu, 09 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Galau karena cinta ? Apa salah ?"

Berikan Tanggapan mengenai Artikel Di Atas :

Dwi-Tekhnologiwi-Tekhnologi mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1433 H | Yang Saat lagi Online :

Popular Post :

- Cover Nyambung
- Samakan Warna Kulit
- Cover Facebook
- Cara membuat Logo
- Download Angry Bird
- AORET Twitter
- Cheat NCC Level
- Chibi Ninja Saga
- Swirl Keren
- Link Exc