The Last Airbender - Aang
  • Home

Cinta. ?

Klik Salah 1 :
Cinta. Mmmm siapa sih yang gak kenal sama cinta ?

 iya itu tuh yang suka kita pake buat nulis. -_-

                                                                 *Itu tinta nyeet*

 ah sudahlah fokus ke pembicaraan.
 okeh kali ini gue mau nulis sesuatu tentang cinta versi gue sendiri,dan kejadian yang pernah gue alamin sendiri. Muehehehe

 Emang lo pernah ngerasain apa itu cinta?
 mmm ya gitu deh. .
                                                                *gibas poni*
 oke cinta ? Menurut gue cinta itu sesuatu yang paling diinginkan oleh manusia entah itu ABG,kakek² atau nenek² ,ibu² atau bapa² pokoknya semua orang butuh cinta. Entah itu cinta sebagai arti dari pacar atau cinta yang berupa kasih sayang ? Ya menurut gue semua orang butuh yang namanya C.I.N.T.A
 helaaah garing abis-__-

 Yahh gapapa lah namanya juga Calon penulis pasti awal awalnya amburadul dulu kan kata katanya. Muahahahaha

 oke kembali ke tengtop cinta.
 jadi menurut kalian apa sih cinta itu ? Apa perlu semua orang punya cinta ? Apa perlu semua orang memiliki cinta ? Apa perlu saya nyari pacar lagi ? Dudududu
 yaudah guys mungkin cuma ini yang bisa gue tulis ya maaf aja biarpun gak nyambung .Namanya juga calon penulis. Muahahaha

 nke guys tiada kesan tanpa komentar kalin. So gue minta penuhin box koment gue ya.
 sekian


— Sabtu, 09 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Cinta. ?"

Berikan Tanggapan mengenai Artikel Di Atas :

Dwi-Tekhnologiwi-Tekhnologi mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1433 H | Yang Saat lagi Online :

Popular Post :

- Cover Nyambung
- Samakan Warna Kulit
- Cover Facebook
- Cara membuat Logo
- Download Angry Bird
- AORET Twitter
- Cheat NCC Level
- Chibi Ninja Saga
- Swirl Keren
- Link Exc